Sabtu, 27 April 2030

Cara Mengatasi Maag Kronis

Solusi untuk cara mengatasu maag kronis dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit maag kronis anda dengan aman dan ampuh.
Sekilas Tentang Maag Kronis 
Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah penyakit yang terjadi karena terjadinya luka atau radang di bagian dalam lambung. Penyebab gangguan ini adalah mengonsumsi makanan tertentu yang menyebabkan asam lambung diproduksi lebih banyak, stres, pola makan tidak teratur, mengonsumsi alkohol, kurang tidur dan sebagainya.

Penyebab maag kronis
  1. Tubuh terlalu berlebihan dalam memproduksi pepsin dan asam lambung
  2. Terlambat makan atau menunda makan sampai kelaparan yang terlalu sering terjadi
  3. Makan makanan pedas, asam, minuman dengan alkohol tinggi, obat tertentu yang dikonsumsi secara berlebihan dan tidak sesuai dosis.
  4. Mengalami stres dan tekanan secara emosional yang diakibatkan karena beban pikiran cukup berat
  5. Lapisan mukosa lambung mengalami luka akibat kelebihan pepsin dan asam lambung menyebabkan fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
Gejala sakit maag kronis
  • Rasa mual perut dan ingin muntah yang terlalu sering terjadi
  • Rasa nyeri pada ulu hati/perut bagian atas yang disertai perut kembung dan napas terasa sesak
  • Ketika rasa mual datang, nafsu makan akan seketika hilang, perut kembung, sering bersendawa dan wajah terlihat pucat
  • Terasa pusing di kepala, suhu badan naik dan keluar keringat dingin serta sulit untuk tidur
  • Untuk penderita asam lambung yang sudah parah juga bisa mengalami perdarahan pada lambung. Jadi ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah dengan warna hitam pekat seperti kopi. Radang lambung yang sudah kronis ini bahkan dapat menyebabkan kematian
Cara Mengatasi Maag Kronis

Satu-satunya solusi untuk cara mengatasi maag kronis yaitu dengan menggunakan ektrak teripang laut yang terbuat dari alam yang aman dan tanpa efek samping 100% halal dan layak di konsumsi.
Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentik cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya.

Bahan dasar utama pembuatana obat penyakit maag Jelly Gamat Gold G yaitu dari teripang laut yang luarbiasa dan beda degan teripang teripang lainya, sehingga mempunyai banyak kandungan seperti mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang dapat menetralkan sam lambung secara alami dan mampu membunuh bakteri penyebab penyakit maag.

Penelitian para ahli menemukan Gmmapeptide yang tidak di temukan dari spesies teripang lainya, zat ini mempunyai kemampuan membantu mempercepat pembentukan sel 3x lebih cepat dari biasanya. Selain itu,kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, luka pada lambung penyebab penyakit maag dapat disembuhkan secara cepat dan aman.

Seorang Prof.Rizwan Hashim di universitas mengatakan, bahwa kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang laut bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.
Testimoni Kesembuhan Penyakit Maag Kronis Dengan Jelly Gamat Gold G :

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi. – cara mengatasi maag kronis
  Nah, jadi sudah terbukti bahwa cara mengatasu maag kronis dengan menggunakan ektrak teipang laut sangat lah tepat untuk di jadikan obat andalan anda. Untuk informasi pemesanan bisa langsung smskan format pemesanan di bawah ini :

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung hubungi admin kami di 081224429800.









1 komentar:

  1. Untuk pengobatannya kan muda cukup dengan obat maag Fitaliv. Yang diramu khusus dari temulawak dan kunyit

    BalasHapus